Selasa, 20 Desember 2016

Cara mudah mendapat legendary card via tournament

legendary card in tounament

Holo sobat izal droid semua..! untuk postingan kali ini saya akan membahas sesuatu tentang game besutan supercell yang sangat populer yaitu Clash Royale. Tentu sobat-sobat sudah akrab dan pastinya sering memainkan game PvP ini.

Sobat-sobat tentu sudah tahu bahwa dalam game Clash Royale ini ada sejenis kartu yang sangat berharga, hebat dan tentunya paling diidam-idamkan para pemain Clash Royale. Yap.. tentu saja jenis kartu itu adalah legendary card.

Namun permasalahanya adalah untuk mendapatkan legendary card tidak semudah yang kita kira bahkan cenderung langka dan sulit untuk mendapatkan legendary card ini.

Tentu saja sangat diperlukan yang namanya usaha dan yang paling penting adalah KEBERUNTUNGAN  untuk medapatkan kartu-kartu legendaris tersebut.

Untungya ada kabar baik bagi kalian para pemain Clash Royale yang merasa kurang memiliki keberuntungan dalam mendapat sang legendary card yang didambakan.

Lho..memangnya untung kenapa..? ya..untung karena sekarang kita bisa mendapat Legendary card via tournament dan itu sudah pasti kita akan mendapatkanya jika kita memenuhi beberapa syarat.

Oke.. jangan berlama-lama akan saya beritahu bagaimana caranya..!

Cara mudah mendapat legendary card via tournament

Tidak semua tourmanent akan memberi kepastian mendapat Legendary card pada anda, namun setidaknya ada 2 (dua) tournament yang akan memberikan garansi bahwa anda pasti akan mendapatkan sang Legendary card, tournament apa sajakah itu:

Crown Duel Tournament (Tantangan Duel Mahkota)

crown duel tournament 1aturan crown duel tournament

Konsep dalam tounament ini adalah kita akan diberikan 3 kali kesempatan (nyawa) untuk menang sebanyak-banyaknya (maks 12 kali) dalam setiap pertandingan dalam tournament ini.

Dan semakin banyak kita menang maka hadiah yang akan kita dapat di tournament chest pun akan semakin banyak.

Lalu aturan dalam pertandinganya adalah kita akan disodorkan  8 buah card Random yang mana kita harus memilih 4 card untuk dijadikan deck kita dan sisa 4 kartu yang tidak dipilih oleh kita otomatis akan menjadi deck milik lawan kita dan begitupun sebaliknya.

Kehebatan tournament ini adalah kita pasti akan mendapatkan Legendary card apabila kita bisa menang 12 kali dalam tournament ini.

Bahkan ada yang hanya 6 kali menang pun langsung dapat legendary card hanya saja dia tidak akan mendapat bonus uang,common card, dan epic card jadi hanya dapat 1 legendary card saja.

Bisa dilihat ini buktinya..

crown duel tournament rewardcrown duel tournament reward

Jadi hal utama untuk mendapat Legendary card dalam tournament ini adalah Skill bukanlah keberuntungan seperti biasanya. 

Tournament Legendary Challenge


legendary challange legendary challange

Legendary challenge adalah sebuah tournament baru yang diadakan supercell dalam update terbaru Clash royale.

Yang mana dalam tournament ini kita akan berkesempatan mendapat 1 buah legendary card yang sudah di-set dalam tournament ini. 

Contohnya seperti gambar diatas legendary card yang sudah di-set adalah electro wizard maka jika kita 12 kali menang dalam tournament ini maka otomatis kita akan mendapatkan electro wizard.

Konsep tournament Legendary challenge ini hampir sama dengan tournament crown duel, yang mana kita harus memenangkan 12 kali pertandingan agar mendapat hadiah utamanya dan kita hanya akan diberi 3 kesempatan (nyawa) saja.

 Jadi perbedaan tournament ini dengan crown duel tounament  adalah hadiah legendary card yang akan kita dapat tersebut sedah di-set dan ditentukan oleh Clash royale sedangkan dalam crown duel tounament legendary card yang akan didapat bersifat random.

Kesimpulan

Intinya ada 2 buah tournament yang disediakan Clash Royale untuk mendapat jaminan hadiah legendary card yaitu crown duel tounament dan Legendary challange

Yang mana dalam 2 tournament tersebut yang dituntut adalah skill bukan lagi keberuntungan jika ingin mendapat legendary card.
 
Namun sayangnya kedua tournament tersebut tidak selalu tersedia setiap saat, hanya ada pada saat-saat tertentu saja.Maka jika sobat melihat kedua tournament tersebut tersedia langsung saja gabung dan main dengan All-out.

Oke... sekian saja postingan dari saya, semoga saja tulisan dari saya ini dapat bermanfaat untuk para sobat semuanya.


EmoticonEmoticon